Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bedakan Konten Gosip Dengan Konten Evergreen Anda

perbedaan konten yang evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda
Sangat banyak orang yang tidak tahu membedakan antara konten yang evergreen dengan konten info yang hanya hot untuk sesaat saja. Kegagalan memahami ini menciptakan konten yang seharusnya diperlakukan sebagai evergreen diperlakukan sebagai konten sesaat, dan demikian juga sebaliknya. Ini yaitu kesalahan sederhana di dalam SEO yang dapat memperlihatkan pengaruh yang signifikan.


Ingat; panda yaitu algoritma yang bertujuan untuk mengenali konten yang berkualitas dan tidak berkualitas untuk ditampilkan di mesin pencari Google, dan panda dianalogikan menyukai konten yang hijau segar. Jika konten anda semakin menguning atau bahkan membusuk, maka poinnya untuk SEO akan semakin berkurang dan dapat saja besar lengan berkuasa ke peringkat kalau meningkatkan secara optimal offpagenya kurang kuat.

Tidak tahu apa itu konten evergreen? Konten evergreen yaitu konten yang terus menerus dicari orang sepanjang waktu.... Misalnya cara melaksanakan ini dan itu atau pengertian ini dan itu. Ini yaitu konten evergreen.

Sedangkan konten berita; ya menyerupai Ahok jadi tersangka; atau Trump menjadi presiden, yang menyerupai itu yaitu konten info yang hanya hot untuk sesaat....

Perbedaan antara konten evergreen dan info di dalam SEO yaitu penggunaan tanggal penerbitan. Konten evergreen jangan menggunakan tanggal penerbitan. Kenapa? Karena kalau anda menggunakan tanggal penerbitan maka dapat saja poinnya semakin merosot nanti.

Begitu juga dengan konten berita; sebaiknya menggunakan tanggal; biar Google tahu bahwa konten anda baru; dan mendapat poin komplemen yang dapat membantu mengalahkan konten evergreen untuk sesaat.

Kalau konten info tidak menggunakan tanggal penerbitan, maka konten ini tidak akan menikmati laba sesaat ini.

Perhatikan pola sederhana dari 2 gambar di bawah ini biar anda paham apa bedanya menggunakan waktu penerbitan dan tidak menggunakan waktu penerbitan.

Perhatikan kata kunci "CARA MEMBUAT SPAGHETTI" di bawah ini. Apakah anda dapat menemukan waktu penerbitan di snippets SERP kata kunci tersebut?
perbedaan konten yang evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

Sekarang perhatikan hasil pencarian untuk kata kunci AHOK JADI TERSANGKA di bawah ini

perbedaan konten yang evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

Kaprikornus kini apa anda sudah dapat melihat perbedaan dari penerapan waktu penerbitan ini? Bagi anda yang gres belajar SEO mungkin ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Kaprikornus kini waktunya melaksanakan perbaikan kalau konten evergreen anda masih menggunakan tanggap penerbitan atau konten info anda tidak menggunakan tanggal penerbitan.
Sumber http://trikmudahseo.blogspot.com/