Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Bocoran Fitur Gres Yang Terdapat Pada Whatsapp Yang Belum Dirilis

Bocoran Fitur Baru  Pada WhatsApp Yang Belum Dirilis -WhatsApp sebentar lagi akan merilis sejumlah fitur baru. Fitur ini belum diluncurkan ke publik, namun kita sanggup coba eksklusif di versi beta nya, dan buat sahabat yang ingin tau apa aja fitur gres nya, berikut reviewnya

WhatsApp sebentar lagi akan merilis sejumlah fitur gres 6 Bocoran Fitur Baru Yang Terdapat Pada WhatsApp Yang Belum Dirilis

1#. Sticker di Media

Fitur gres kesatu, sahabat sanggup nempelin stiker di foto, video, atau bahkan pun animasi GIF yang sahabat kirimkan. Kaprikornus kalo sahabat mau kirim media nih, sahabat tinggal tap aja icon emoticon dan akan ditampilin seluruh sticker dan emoji yang sanggup sahabat tambahkan ke media.

WhatsApp sebentar lagi akan merilis sejumlah fitur gres 6 Bocoran Fitur Baru Yang Terdapat Pada WhatsApp Yang Belum Dirilis

sahabat sanggup tambahkan waktu, kemudian barisan sticker yang adalahkoleksi sticker WhatsApp yang sahabat miliki, kemudian sanggup tambahkan emoji juga. sahabat sanggup atur-atur ukurannya dengan pinch n zoom, kalo inginkan delete bermukim tap tahan kemudian drag aja ke icon trash, dan kalo udah selesai, bermukim kirim aja. Gampang banget kan.

Baca Juga:Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik di 2018 Wajib Install

2#. Reply Privately

Fitur gres kedua ini telah dinikmati oleh sejumlah pemakai Android, namun di iPhone masih belum diluncurkan. Fitur Reply Privately ini memungkinkan sahabat untuk menjawab pesan di group secara private. Kaprikornus dari dalam group, sahabat tinggal tap tahan aja pesan yang mau sahabat balas secara private, dan pilih Reply Privately.

Dengan begitu pesan akan lgsg sahabat reply, tapi melewati PM ke orangnya langsung, jadi nggak public melewati group.



3#. Group Sticker Management

Fitur gres ketiga, kalo sahabat kirim dua sticker sekaligus di chat, WhatsApp otomatis nggabungin sticker nya jadi satu baris. Kaprikornus chat sticker sanggup lebih rapi.


4#. 3D Touch Action for Status

Fitur gres keempat, ini kalo sahabat pake iPhone yang support 3D Touch, sahabat sanggup 3D touch status. Kaprikornus tekan dikit aja guna lihat preview status, tekan lagi guna buka status. Ini semacam sneak peek ya, mengintip isi kedudukan dengan 3D touch.


5#. Dark Mode

Dan fitur kelima, informasinya WhatsApp pun sedang menggarap tampilan Dark Mode. Tetapi sampai hari ini belum terdapat di WhatsApp Beta, jadi nanti jikalau sudah ada bakal diupdate lagi infonya disini.


6#. Otentikasi

Fitur gres ke eneam, ini sedang dikembangkan pun oleh WhatsApp namun blm diluncurkan ke versi beta ya. Kaprikornus nantinya sahabat sanggup aktifkan perlindungan fingerprint kalo di android, atau touch ID dan Face ID kalo di iPhone, balasannya masing-masing kalo inginkan buka WhatsApp, maka sahabat diminta otentikasi dulu. Ini bikin fitur privasi dan security ya, supaya orang beda gak sanggup ngintip isi chat WhatsApp sahabat seenaknya.

Baca Juga:Tutorial Merekam Video Secara Sembunyi Di Smartphone 

nah itulah 6 Bocoran Fitur Baru Yang Terdapat Pada WhatsApp yang Belum Dirilis ,jangan lupa Sampaikan di kolom komentar kalo sahabat punya pertanyaan mengenai fitur gres WhatsApp ini. Sampai bertemu lagi di ulasan unik lainnya ya gays...!

Sumber https://androidspedyy.blogspot.com/