Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Software Terbaik Guna Merekam Layar Komputer

Software Terbaik Merekam Layar Pada Komputer Terbaru – bila teman seorang Youtubers atau seorang blogger yang tidak jarang sekali membuat sebuah tutorial melewati gambar ataupun Video sehingga keterangan dari tutorial yang teman buat lebih simpel dimengerti oleh semua pembaca atau subscriber teman maka dengan media video niscaya saja urusan itu lebih simpel difahami dalam penyampaiannya, laksana dikala teman mempraktekan teknik Instalasi suatu web dengan video, trik bermain game ataupun tutorial cara n trik memaksimalkan kinerja komputer dll. Namun untuk membuat sebuah video yang anggun dari rekaman layar komputer kita niscaya saja mesti menggunakan software yang mumpuni dan berbobot | berbobot | berkualitas serta simpel digunakan.
Software Terbaik Merekam Layar Pada Komputer Terbaru Daftar 5 Software Terbaik Guna Merekam Layar Komputer
Pada goresan pena kali ini Tim kita telah mengumpulkan sejumlah pilihan Software terbaik guna merekam layar komputer atau laptop yang lalu diciptakan sebuah video yang menarik, dari sejumlah software yang anda ulas inilah ini semuanya layak teman coba lantaran ada fitur fitur yang meluangkan kualitas gambar dan bunyi yang anggun serta meluangkan konversi bentuk video yang beragam, berikut susunan software terbaik guna merekam layar PC

Baca Juga:Kumpulan Rekomendasi Mouse Guna Gaming Super Murah

1.Open Broadcaster Software

Sofware yang biasanya lebih tak gila disebut OBS ini yaitu salah satu yang terbaik untuk teman gunakan merekam layar untuk dijadikan suatu video, sejumlah fitur yang tidak mengecewakan menarik pada aplikasi ini yaitu bisa kompatible dengan sekian banyak OS di samping Windows laksana Linux,OSX ataupun Macintosh, dengan OBS ini teman bisa merekam layar untuk lantas dijadikan suatu video bahkan ada pun fitur live broadcast yang sanggup disiarkan pribadi ke streaming channel laksana Youtube.

Tampilan dan user interface pada aplikasi ini tidak mengecewakan simple dan simpel digunakan serta fitur yang disediakan terbilang lengkap, dengan sejumlah fitur yang sanggup merekam bunyi dari microphone internal laptop ataupun dari microphone eksternal ataupun pun merekam dengan kamera webcam bawaan yang melekat pada layar laptop. Lebih menariknya lagi teman bisa mengeditnya dengan memasukan sekian banyak text ataupun watermark video pada streaming video yang teman buat serta sanggup juga menata bab unsur tertentu pada layar yang sanggup akan direkam dan setelah rekaman jadi teman bisa menympannya dengan sekian banyak format laksana MP4 ataupun FLV.

2.Software Action.

Action menjadi di antara software perekam layar yang pun kita rekomendasikan guna anda. sejumlah fitur yang sanggup teman jumpai pada aplikasi ini terbilang tidak mengecewakan lengkap selain sanggup menyajikan siaran video streaming secara live aplikasi ini sanggup juga menyajikan video dalam resolusi HD serta kualitas bunyi yang tidak mengecewakan jernih selain tersebut juga sanggup digunakan guna mencapture gambar laksana screenshot selayaknya fitur pada smartphone.

Jika berniat menggunakan software Action ini teman sanggup mensetting terlebih dahulu resolusi yang akan didapatkan dikala software digunakan untuk merekam layar hingga kualitas maksimal 1080p, sera fitur lain laksana merekam layar pada unsur tertentu saja serta merekam full screen bila teman menggunakannya guna merekam aktivitas game. Pada aplikasi Action ini Format yang bakal dihasilkan yaitu MP4 serta AVI.

3.Software Xsplit Gamecaster

Xsplit gamecaster pun bisa teman jadikan di antara software terbaik guna merekam layar komputer, fitur referensi pada aplikasi ini yakni sanggup melaksanakan streaming secara live dengan begitu fasih meskipun digunakan untuk menyiarkan game online yang sedang teman mainkan. Penggunaannya juga tidak mengecewakan simple melulu dengan mengurangi tombolnya saja. Dengan aplikasi Xsplit ini settingan resolusi gambar sanggup diadaptasi dengan spesifikasi laptop/komputer yang digunakan.
.

4Software Dxtory

Software Dxtory ini pun bisa teman gunakan guna merekam layar pada komputer/laptop dengan baik.denga performa yang tidak mengecewakan ringan dan ukuran file yang tidak terlampau besar tetapi Software Dxtory ini sanggup menghasilkan video beresolusi terbaik cocok dengan spek komputer yang digunakan serta kualitas bunyi yang tidak mengecewakan baik. Menariknya lagi teman bisa mengedit audio yang didapatkan dengan fitur peningkatan bunyi laksana dikala digunakan untuk merekam aktivitas game dan pengaruh suaranya bisa teman edit atau tambahkan pengaruh lain.

5.Software WM Capture

Dengan aplikasi WM capture ini mempunyai keunggulan yang tidak mengecewakan anggun dengan memungkinkan teman untuk merekam layar pada unsur tertentu dan masa-masa tertentu alias sanggup menjadwalkan kapan layar bakal direkam. Dengan fitur tersebut niscaya saja memudahkan teman untuk merekam aktivitas pada layar komputer tanpa mesti repot mensettingnnya secara seketika lantaran sanggup berjalan dengan otomatis setelah sebelumnya disetting. Ketika aplikasi ini digunakan secara otoamtispu ada fitur live streaming yang berkemampuan menyiarkannya secara live dan hasil rekaman oleh aplikasi dari WM capture ini sanggup bermacam-macam laksana MPEG,DVD, AVI dll.

Nah diatas telah dibeberkan wacana software yang sanggup merekam layar pada komputer/laptop anda. dengan begitu teman bisa membuat sebuah video tutorial ataupun presentasi dengan simpel untuk lantas diupload ke youtube.

Baca Juga:Tips membuat Animasi bergerak di MS Power point 2010

Semoga dengan goresan pena Daftar 5 Software Terbaik Guna Merekam Layar Komputer ini sanggup membantu teman dan memeberikan isu serta wawsan guna bagi sobat. terimakasih dan hingga jumpa ya gays..

Tag:
software perekam layar pc gratis,perekam layar pc online,perekam layar pc tanpa watermark,software screen capture terbaik,cara merekam layar komputer dengan suara,aplikasi perekam layar windows 10,cara merekam layar laptop

Sumber https://androidspedyy.blogspot.com/