Panjang Artikel Faktor Penting Untuk Seo
Seperti yang umumnya terjadi di dunia SEO, yaitu orang meraba-raba apa saja yang disukai Google semoga mereka sanggup ranking. Sedangkan di sisi lain Google sendiri tidak pernah membuka semua isi dapurnya ke publik. Dan oleh alasannya yaitu itu dunia SEO kerap kali bergantung pada orang-orang yang melaksanakan riset untuk menggali faktor apa saja yang menghipnotis SEO.
Mengetahui apa saja faktor yang menghipnotis SEO itu sangat penting alasannya yaitu dikala anda membuat blog baru atau membuat website baru, biasanya bertujuan untuk mendapatkan trafik yang besar secara gratis. Sayangnya anda harus realistis bahwa yang menginginkan itu bukan cuma anda saja....
Jika hanya anda saja yang mengejar trafik di market tersebut, maka SEO sama sekali tidak diperlukan....
Salah satu faktor yang penting dikala anda ingin menciptakan blog dengan artikel yang sesuai standar dari Google yaitu panjang artikel atau konten dari halaman anda. Hasil riset mengatakan bahwa ternyata halaman dengan konten yang panjang memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapat ranking.
Kenapa sanggup menyerupai itu? Jawabannya ada pada relevansi dan bobot dari kontennya. Dengan menciptakan konten yang sangat panjang anda akan menciptakan signifikansi kata kunci yang luar biasa banyak, namun dalam kerapatan yang masih alami.
Di negara barat sana, jikalau kita menciptakan konten yang lengkap dan berkualitas biasanya akan menjadi referensi dari banyak orang yang sekaligus memicu backlink. Budaya menyerupai ini belum ada di indonesia, tapi konten yang panjang tetap saja menguntungkan alasannya yaitu Google tidak akan lagi mempermasalahkan relevansi antara backlink dengan konten yang kita buat....
Seberapa Panjang Konten Yang "Disukai" SEO?
Dari banyak riset terpilih angka 2000 kata sebagai panjang artikel yang disukai oleh SEO. Ya 2000 kata itu sangat panjang. Oleh karenanya tidak banyak yang mau melaksanakan hal ini dan oleh alasannya yaitu itu sedikit juga yang mendapat laba dari SEO ini.
Dalam dunia SEO ada dua jenis konsep yang sering dilakukan pada webmaster populer di dunia untuk menciptakan webnya ramai. Jika mereka tidak menciptakan artikel yang sangat panjang, maka frekuensi update mereka yang mereka naikkan hingga 5 - 20 artikel per hari. Mana saja dari dua metode ini yang dipilih akan meningkatkan signifikansi dari kata kunci di dalam website kita.
Ini yaitu cara bagi blog-blog yang gres muncul untuk bersaing dengan blog atau website yang sudah bereputasi. Memang sulit dan tidak semua orang mau melaksanakan ini. Mereka yang tidak mau melaksanakan ini dan pikirannya hanya fast money, tentu akan menentukan short cut, menyerupai pencurian konten yang diotomatisasi ... dan beberapa orang gembira dengan itu alasannya yaitu mereka menghasilkan cukup banyak uang dari hasil scrapping konten orang lain.
Makara cara mana yang anda pilih, apakah yang kerja keras atau scrapping itu pilihan anda. Tujuan dari artikel ini hanya membantu teman-teman pemula untuk melihat relevansi antara panjang artikel dengan peningkatan trafik di website yang dibuat.... (teknik ini sangat cocok untuk mereka yang menjual produk yang sangat spesifik dengan ragam yang tidak terlalu luas menyerupai kendaraan, obat herbal, dll)
Website menyerupai jualan busana akan sangat sulit menciptakan artikel panjang alasannya yaitu ragam produknya sangat banyak. Membuat artikel yang panjang bukan solusi untuk web menyerupai ini alasannya yaitu pada akibatnya mereka akan menekankan pada frekuensi update.... Berbeda dengan dealer kendaraan beroda empat yang hanya memiliki beberapa type kendaraan. Untuk menghasilkan signifikansi kata kunci, maka solusi satu-satunya yaitu konten-konten panjang yang mendetil.
Ok, sekian dulu artikelnya ya..... Kalau anda tanya kenapa artikel ini tidak hingga 2000 kata? Jawabannya simple....artikel ini tidak dibentuk dengan tujuan memburu ranking.... hanya menyebarkan saja dengan teman-teman pemula. ^_^
Sumber http://trikmudahseo.blogspot.com/